Wall’s & Tim Indonesia, Tebarkan “Semangat Juara”

Dengan memiliki ”Semangat Juara” yang selalu ada dalam diri para atlet Indonesia, itulah  yang menjadikan  mereka berkemampuan meraih prestasi yang maksimal. Tentu juga karena   pada para atlet Indonesia tertanam  semangat  tinggi untuk pantang menyerah, memandang hambatan dan bahkan kekalahan lebih sebagai pemacu semangat untuk terus menyempurnakan diri dan meningkatkan prestasi.

Foto Utama : Penandata-tanganan kerjasama Wall’s, diwakili Jochanan Senf, Refreshment Director, PT Unilever Indonesia Tbk., dan Komite Olahraga Indonesia (KOI), yang diketuai Erick Thohir

Maka prestasi yang diukir sebagai  bentuk dedikasi mereka untuk mengharumkan nama bangsa. Dan mencapai hasil yang terbaik, dapat dilihat bagaimana bersemangatnya mereka dalam berjuang secara bersama. Satu hal yang juga sangat berperan, adanya  dukungan dari banyak pihak.

Berangkat dari ”Semangat Juara” agar lebih menebar di pelosok Negeri, inilah yang menginspirasi Walls,  brand es krim PT Unilever Indonesia yang telah hadir di Indonesia sepanjang 25 tahun,  sebagai official resmi Tim Indonesia, sebuah tim khusus yang dibentuk oleh Komite olimpiade Indonesia untuk memberikan dukungan maksimal kepada atlet dan juga calon  atlet  masa depan untuk mengharumkan nama Indonesia.

Menjadi official partner dari Tim Indonesia —  yang diresmikan melalui pendatanganan kontrak kerjasama antara Komite Olahraga Indonesia (KOI),  yang diketuai  Erick Thohir, dan Walls, diwakili oleh Jochanan Senf,  Refreshment Director, PT Unilever —  merupakan  bukti nyata dukungan bidang  usaha dalam memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada para atlet yang akan berlaga di Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 bulan Agustus mendatang.

Di sela acara penandatangan kerjasama yang mengambil tempat di The Hook Restaurant, Kebayoran baru – Jakarta Selatan, pada Rabu, 30 Mei 2018, Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk. menjelaskan, ”Membanggakan,  brand es krim Wall’s hadir di Indonesia selama lebih dari 25 tahun,  yang memiliki misi berbagi kebahagiaan, memiliki program yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia Termasuk di antaranya memberi dukungan semangat kepada para atlet Indonesia untuk menjadi juara, melalui jalinan kerjasama dengan Tim Indonesia. Untuk mnjadi juara tentulah perlu semangat.”

Lanjutnya,”Berbagi kebahagiaan Wall’s kali ini di tengah euforia persiapan Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 mendatang, yaitu dengan membangkitkan ’Semangat Juara’ dalam diri kita semua; dari mulai para atlet Nasional, hingga kita sebagai pendukung perjuangan mereka, untuk bersama  dapat menempatkan Indonesia sebagai Negara yang patut diperhitungkan di peta olahraga dunia.”

Ketua Umum KOI Erick Thohir, di acara yang dipandu oleh Kamidia Radisty,  menyampaikan,”Tim Indonesia kami bentuk untuk mendukung setiap perjuangan para atlet Indonesia dan juga membangkitkan kebanggaan masyarakat terhadap prestasi industri olahraga Indonesia. Karenanya,  kerjasama ini menjadi sangat strategis karena Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 adalah momen yang sangat tepat untuk menghimpun dukungan dan apresiasi dari segenap elemen masyarakat sehingga ‘Semangat Juara’ dapat terus berkobar di seluruh atlet kebanggaan Indonesia.”

Lanjutnya, maka menjadi sangat penting untuk generasi  juga diajarkan disiplin dan spirit. Semangat perjuangan harus dibangkitkan.”

Terkait hal itu juga, dalam kerjasama Wall’s dan Tim Indonesia, disertakan 6 atlet berpretasi yang berperan sebagai Duta  dari Tim Indonesia : Pungki Afriecia (atlet Voli),   Diananda Choirunisa (atlet Panahan),  I Gede Siman Sudartawa (atlet Renang),  Eko Yuli Irawan (atlet Angkat Besi),  Arki Wisnu (atlet bola Basket),  dan Raphael Maitimo (atlet sepak Bola),    yang menyandang tugas mulia yaitu akan memberikan coaching clinic kepada siswa Sekolah Dasar di berbagai wilayah DKI Jakarta. Untuk tujuan, agar calon-calon olahragawan muda ini mendapatkan inspirasi dan dorongan semangat langsung dari mereka.

[]Andriza Hamzah

Foto : Alchemy Communications

Check Also

Autochem Racing, Bersiap Pecarkan Rekor

Drag race, di Indonesia terbilang  menjadi salah satu ajang balap paling diminati.  Bisa terlihat buktinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *