Hidup Semakin (terasa) Istimewa Dengan Anak Istimewa

Berbagi keceriaan dan kebahagiaan  di bulan suci Ramadhan  yang sudah dilaksanakan Grup Sriboga Raturaya sejak tahun 2015, di tahun 2018, ini kembali dilaksanakan.

Acara dalam  rangka memberi makna pada bulan suci Ramadhan bertajuk “Ceria Bersama Anak Istimewa”, yang berlangsung di Treepit Swiss-bell Hotel 7 Residence Kalibata, Jakarta Selatan, Grup Sriboga Raturaya mengundang sebanyak 257  anak Disabilitas,.

Ke-257 anak istimewa ini berasal dari 8 lembaga yang menaungi dan menangani anak-anak disabilitas yaitu 5 Sekolah  Luar Biasa (SLB): SLB C Angkasa Halim, SLB B-C Assafi’iyah, SLB C Ar-rahman, SLB C Wimar Asih dan SLB Zinnia; 2 yayasan yaitu Yayasan Sayap Ibu Bintaro (YSI) dan Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC) serta 1 Komunitas yaitu Komunitas Potads.

Pada acara yang berlangsung dan beraroma ceria dan penuh bahagia, 10 wahana permainan  disediakan khusus untuk anak-anak disabilitas,  juga disemarakkan dengan hiburan menarik yaitu story telling, music performance, siraman rohani dan games interaktif.

Lain dari itu, Grup Sriboga Raturaya juga mengadakan kegiatan pembagian paket buka puasa kepada 6600 anak panti asuhan yang dibagikan secara bergilir setiap harinya selama bulan Ramadhan 2018.

Digelarnya kembali kegiatan rutin Buka Puasa Bersama Anak-Anak Disabilitas ini merupakan bagian dari wujud kepedulian yang berkelanjutan terhadap masyarakat yang kurang beruntung dalam hal ini anak-anak disabilitas dan menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Grup Raturaya.

Seperti yang disampaikan oleh Edni Aswita Basri selaku Direktur Sumber Daya Manusia dan Komunikasi PT Sriboga Raturaya, “Kami gembira dapat kembali melanjutkan tradisi untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan anak-anak disabilitas dalam momen bulan suci Ramadhan. Kembali merangkul mereka untuk berbagi kasih dengan mengajak mereka untuk bergembira melupakan keterbatasan yang mereka miliki dan berharap perhatian dan kasih sayang, tentu sebuah kebahagiaan tersendiri  dan luar biasa.”

 

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR

Check Also

Berbagi kelembutan Di Bulan Ramadhan

Konsisten melaksanakan program nan indah di bulan Ramadhan yang dimulai pada 3 tahun lalu. Pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *