Wanita Berkulit Bening Juga Modis

Menyampaikan edukasi  kepada wanita dalam  merawat kulit agar menawan sepanjang hari, itulah yang menjadi pokok bahasan acara   bertajuk ‘Miracle Ever After’ yang diselenggarakan Miracle Aesthetic Clinic.

Wanda Hamidah, Aktris dan Politisi – Dokter Ratna Widyaningsih Dipl. AAAM

Acara yang diadakan di Fashion Legacy Lippo Mall Kemang,  beberapa waktu lalu,  juga  menjadi ajang berbagi pengetahuan tentang beragam  seputar kecantikan.  — selain —  menghadirkan pakar kecantikan yaitu Dokter Ratna Widyaningsih Dipl. AAAM, juga  seorang aktris dan politisi, yang merupakan salah satu pelanggan setia Miracle Aesthetic Clinic, Wanda Hamidah.

Beauty Sharing  bertemakan  Shape Up Your Beauty,  memaparkan beragam tips bagi kaum wanita untuk merawat kulit serta cara mengatasi permasalahan yang ada. “Berjalannya waktu, terjafi ada perubahanya kulit wajah. Tentu ada beberapa langkah untuk mengatasinya. Untuk itu, Ibu-Ibu sudah selayaknya aware pada kesehatan kulit sejak usia 25 tahun,” ujar Dokter Ratna Widyaningsih Dipl. AAAM.

(ki-ka) : Vadiel Mekha, General Manager Fashion Legacy Lippo Mall Kemang.- Wanda Hamidah, aktris dan politisi – Dokter Ratna Widyaningsih Dipl. AAAM

Melalui acara ini pula, seperti disampaikan oleh Maria   Caecillia, Customer Relation Manager Miracle Aesthetic Clinic mapun , “Kami ingin lebih memberikan wawasan ke masyarakat betapa pentingnya merawat kulit, khususnya bagi wanita. Serta memberi informasi bahwa terbilang banyak jenis treatment yang bisa dilakukan, dan tanpa harus injeksi. Jadi  cukup perawatan dari luar , namun memberi yang  bisa langsung terlihat”.

Rheno P. Setia Putra,  PR & Marketing Miracle Jakarta, menambahkan,”Bila Miracle Aesthetic   berkolaborasi dengan fashion, karena memilki keserasian dan bersisian jalan. Dan kolaborasi seperti ini sudah dilakukan klinik Miracle sejak lama.

Tentu  layak disimak apa yang diungkapkan oleh Wanda Hamidah mengenai perawatan kulit yang ia jalani selama ini.

“Merawat kulit khususnya wajah menurut saya sangat penting,  terlebih setiap hari saya harus bertemu dengan banyak orang di publik. Karenanya saya rutin treatment agar wajah tetap fresh, cerah dan awet muda”.

Tambahnya, walaupun waktunya banyak disibukkan dengan berbagai kegiatan, namun ia tetap menyempatkan diri untuk melakukan perawatan di klinik pilihannya. Dengan menjalani   treatment Miracle Trimax Shaping Rejuvenation,  yang dilakukan sekitar satu kali dalam sebulan. “Bila saya pilih treatment ini karena memang hasilnya sangat bagus untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit, serta aman. Buat saya  itu yang paling penting. Dan lagi, tidak menggunakan injeksi,” jelas Wanda.

Kian menawan saja acara  ‘Miracle Ever After”, yang tidak hanya sebatas Beauty Sharing, tetapi juga menampilkan sebuah fashion show yang menampilkan sejumlah  fashion brand dari 4 desainer kenamaan dalam Negeri, Dhara, Jarit X DRU,  Moretosee dan  Naniek Rachmat.

Untuk kolaborasi saling menunjang antara kecantikan kulit dan fashion, tak lepas dari, bahwa  penampilan menjadi semakin menawan bila kulit yang sudah bening dan indah ditunjang tubuh berbalut busana pilihan nan elok.

“Memanglah perlu diakui, beauty dan fashion memiliki benang merah yang sangat erat khususnya bagi kaum wanita. Hal tersebut menjadi dasar kami mengadakan ‘Miracle Ever After,  yang memadukan antara Beauty Sharing dan Fashion Show, sehingga menjadi one stop event yang lengkap dan bermanfaat positif dari mengedukasi hingga menghibur serta memanjakan customer kami yang notabene didominasi oleh wanita,” ujar  Vadiel Mekha, General Manager Fashion Legacy Lippo Mall Kemang.

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR

Check Also

Nivea Men: Pesona Pria Berwajah Bening

Kehadiran tiga varian — Max Bright, Acne Protect dan Max Bright — produk baru berupa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *