Panggung Perancang Etnik Indonesia

Indahnya  hari-hari mendekati Hari Raya Idul Fitri, dan semakin indah beriring  tawaran diskon belanja yang disampaikan sejumlah mal dan pusat perbelanjaan. Beragam nilainya, dari beragam produk.

Maka pastikan menjalani Hari Raya Idul Fitri berisikan anjang sana silahturahmi pada keluarga, tetangga, kerabat dan teman kerja, tampilan Anda juga keluarga berdaya pikat. Tak lain karena berbalut busana Muslim nan menawan.

Lies Permana Lestari, Direktur Retail Sarinah dan Raizal Boeyoeng Rais, Perancang senior yang adalah Ketua KDEI

Bisa ditengok  sejumlah busana Muslim terbaik dan menawan hasil karya sejumlah Perancang Indonesia dan koleksi Sarinah,  yang ditawarkan pada gelar Sarinah Lebaran Festive 2018, disertai  midnight sale  dengan   diskon bernilai memukau  yang berlangsung pada tanggal 1 hingga 10 Juni 2018 lalu.  

Mita Stardlin Percussion

Acara Sarinah Lebaran Festive 2018, merupakan jalinan  kerjasama dengan KDEI (Komunitas Desainer Etnik Indonesia) yang diketuai Raizal ‘Boeyoeng’ Rais, perancang senior.

Yang didukung dan  melibatkan perancang IPMI (Ikatan Perancang Mode Indonesia), IFC (Indonesia Fashion Chamber), AAPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia),  IPBM (Ikatan Perancang Busana Muslim) : di antaranya Rizal Boeyoeng Rais, Itang Yunasz, Ida Leman, Dian Pelangi, Ida Royani, Dian Pelangi, Jenny Tjahyawati. Lala Gozali dan Lily Mariasari. Ditunjang   kosmetika Wardah Inspiring Beauty.

Lies Permana Lestari, Direktur Retail Sarinah, di sela acara Sarinah Lebaran Festive 2018 yang dibuka dengan lantunan musik Mita Stardlin Percussion,  menyampaikan,”Sarinah merupakan BUMN satu-satunya yang bergerak di  bisnis  retail fashion, sangat peduli dengan karya desainer anak bangsa yang menggunakan Wastra asli Indonesia. Seperti Batik dan tenun. Karya Wastra asli Indonesia yang dikemas tetap fashionable dan chic pada saat Lebaran nanti.”

Lies Permana Lestari menambahkan,”Memafaatkan  kreasi terbaik anak Bangsa, yang memiliki semangat membawa karya, merupakan visi dari Sarinah. Lebih dari itu, kami mengajak   untuk menjadikan Sarinah sebagai panggung bagi Perancang muda dan senior.”

Sementara Raizal Boeyoeng Rais, Perancang senior yang adalah Ketua KDEI, mengucapkan rasa bangga dan bahagia dapat mendukung dan bekerjasama dengan Sarinah ddalam menggelar acara bertajuk Sarinah Lebaran Festive 2018.

“Harapan ke depan, kerjasama ini berjalan baik. Dan kesempatan yang ddiberikan Sarinah untuk menjadikan panggung bagi Perancang muda dan senior dalam berkreasi, tentu patur disambut bahagia.”

[]Andriza Hamzah

Foto : Aha

 

Check Also

Tampil Menarik & Bertabur Bahagia Di Sepanjang Ramadhan

Bulan suci Ramadhan yang sudah semakin dekat, tentu  disambut dengan berbagai kebahagiaan, hingga menyambut hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *