Versi Baru Anggun

Tak henti berkarya. Diikuti sulit dibendung pretasi yang diraih. Tak pelak, setiap geraknya menjadi perhatian banyak orang.

Anggun, pelantun asal  dan milik Indonesia yang sangat  membanggakan.  Dari belahan Benua nan jauh dari Tanah Air, tempatnya bermukim, Anggun mencetak nama besar. 

Kiprah di panggung hiburan memang sungguh memukau.

Tengok saja, Juara ‘World Music Award’, juri ‘Asia’s Got Talent dan ‘Goodwill Ambassador United Nations’, ia sandang. Dari sana,  Anggun muncul dibanyak media. Dan terbaru, ia tampil di sampul dari majalah Perancis yang sangat berpengaruh ‘Technikart’  edisi bulan ini.

Anggun hadir dalam tampilan urban yang benar-benar tidak terduga. Penggemar Perancis tampaknya akan terkejut. Terbiasa melihat bintang mereka dengan gaun glamor yang indah dari para perancang busana terbaik, mereka akan menemukan Anggun versi baru.

Dalam majalah berpengaruh ‘Technikart’,  Anggun yang ditampilkan untuk sebanyak  6 halaman, diulas tuntas sosok sang artis. Mulai dari tentang keartisannya, sebagai  penulis lagu dan produser yang berbakat yang mengalir dua budaya : tanah kelahiran tercinta Indonesia dan secara Internasional.

 Atas kehadirannya di majalah bergengsi di Perancis, Anggun menyampaikan,”Saya ingin memberi kejutan kepada para penggemar Internasional saya melalui sebuah sesi wawancara dimana saya mengungkap jati diri saya yang sebenarnya.’

Lanjutnya,”Masyarakat Eropa melihat saya sangat berbeda dari pubik yang berada di Asia. Maka  saya ingin menceritakan kisah saya dengan cara yang lebih pribadi, saya sadari bahwa beberapa penggemar saya pasti akan terkejut, tetapi setelah 20 tahun berkarier Internasional, itu baik untuk mengejutkan mereka dan untuk berpikir di luar kotak.”

Dalam artikel, Anggun menceritakan tentang masa mudanya di Indonesia, yang mengawali karier  dimulai pada usia 9 tahun, dan tentang perjuangannya untuk hak-hak asasi wanita, untuk isu seputar lingkungan.

Dan yang terbaru tentang kesuksesan singlenya What We Remember’ yang telah bertengger di tangga lagu Billboard Dance Charts di Amerika selama 16 minggu berturut-turut.

[]Andriza Hamzah

Bahan tulisan & foto : ePR

 

 

Check Also

Berbagi kelembutan Di Bulan Ramadhan

Konsisten melaksanakan program nan indah di bulan Ramadhan yang dimulai pada 3 tahun lalu. Pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *