Mobile Phone, Solusi Fotografi

Perangkat flagship yang menggabungkan teknologi inovatif dengan desain memukau dari OPPO, kian memenuhi kebutuhan konsumen setianya.

Tepatnya pada  Minggu ketiga di  bulan Juni 2018 lalu, bertempat  di Museum Louvre, Paris, ponsel kamera yang dinikmati oleh kaum muda di seluruh dunia, ini meluncurkan OPPO Find X.

 Hadir  dalam dua versi :  dengan spesifikasi 8GB+256GB dan VOOC (€999) serta OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition (€1.699),  seri Find menggambarkan konsistensi OPPO dalam mengeksplorasi kemampuan teknologi dan seni mobile phone masa depan.

Pada Find 5, OPPO memulai era layar full HD, sedangkan pada Find 7, OPPO memperkenalkan teknologi pengisian daya cepat VOOC dan notifikasi cahaya yang terdapat pada bagian atas perangkat.  Dan kali, ini  Find X, perangkat yang memperkenalkan desain indah dan belum pernah ada sebelumnya,  membawa banyak inovasi baru.

Termasuk desain panorama yang menghadirkan penampang depan dan belakang tanpa lubang receiver, serta teknologi O-Face 3D Structured Light. Desain serta teknologi ini  tidak hanya akan membawa pengguna ke pengalaman menggunakan smartphone  yang lebih kaya, tetapi juga membuat Find X menjadi lebih dari sekadar perangkat komunikasi: sebuah karya seni.

Ponsel yang dibuat melalui proses Multifaceted Color,  dan hadir dengan dua pilihan gradasi warna  : Bordeaux Red dan Glacier Blue,   menggunakan inovasi terbaru yang mampu menyembunyikan kamera di bagian dalam smartphone. Ketika tidak digunakan, kamera akan tersembunyi di balik eksterior yang menawan.

OPPO Find X juga memberikan solusi fotografi di situasi pemotretan yang kurang kondusif seperti backlight. Teknologi pixel-level graded exposure dan sensor HDR 2.0 akan memperjelas perbedaan subjek foto dan latar belakang ketika mengambil selfie. Selain itu, pengguna juga tidak perlu lagi menduga-duga hasil foto, karena apa yang terlihat di layar akan ditampilkan secara langsung pada saat preview.

Lebih dari itu, OPPO Find X juga memudahkan pengguna untuk mengambil foto dengan bantuan AI Scene Recognition. Teknologi ini akan mengidentifikasi elemen-elemen pada gambar dan mengoptimalkan hasilnya; mendukung lebih dari 20 skenario fotografi dan lebih dari 800 kombinasi skenario yang melibatkan salju, makanan, binatang peliharaan, dan masih banyak lagi.

[]Andriza Hamzah

Check Also

Detak Memikat Arloji Mewah

Bila dibilang waktu adalah uang, rasanya memang tepat. Penunjuk waktu pun, kini bernilainya, dan perlambang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *